Tidak Ada Main Belakang Dalam Penempatan ASN Dilingkup Pemprov Sulbar

Mamuju, Sulbar12 Dilihat

2enam.com, Mamuju – Belakangan ini ada issu yang beredar bahwa penempatan posisi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemprov Sulawesi Barat (Sulbar) dapat diatur dengan uang.

Menanggapi issu tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulbar Amujib mengatakan, issu tersebut jangan dipercaya sebab tidak ada yang seperti hal tersebut.

“Saya sampaikan kepada seluruh ASN yang ada di Sulbar dengan maraknya sekarang orang-orang yang menjanjikan jabatan dengan menjual atau dengan istilah lain, tolong jangan dipercaya,” katanya, Jumat (05/01/18).

Karena menurutnya proses penempatan ASN harus sesuai dengan prosedur dan potensi seseorang, jadi ia menegasakan agar kira ASN tidak ada yang tertipu dengan issu tersebut.

“Saya sebagai kepala BKD menyampaikan kepada seluruh ASN jangan pernah mau mendengar ataupun tertipu dngan orang-orang yang mengatas namakan pejabat BKD atau pejabat Pemprov Sulbar yang bisa menempatkan orang perorang, karena kita tetap profesional sesuai prosedur dan kompetensi seseorang,” tegasnya ketika ditemui di kantornya.

“Ini cuma info yang beredar, jadi saya cuma menghindari saja jangan sampai semakin berkembang, karena ini merusak pemerintahan,” tutupnya kepala BKD Sulbar tersebut. (74b*)

Komentar