Polda Sulbar Gelar Press Confrence Dipenghujung Tahun 2017

Mamuju, Sulbar24 Dilihat

2enam.com, Mamuju, Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Press Conference Akhir Tahun 2017 di hotel D’Maleo Mamuju, Rabu (27/12/17).

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada awak media yang menhadiri acara tersebut.

“Saya selaku Kabid Humas Polda Sulbar mengucapkan rasa terimah kasih dan penghargaan kepada seluruh wartawan atas sinergitas selama ini diberikan. Dan kami laporkan kepada Kapolda Sulbar bahwa pimpinan media dan organisasi yang hadir pada saat ini yakni media cetak, Electronik, dan Online” ucapnya.

Sementara itu Kapolda Provinsi Sulbar dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan rasa terimakasihnya terhadap wartawan di Provinsi Sulbar yang dianggap telah berperan penting dalam pemberitaan yang sangat membantu jajarannya.

“Kepada para wartawan yang bertugas di Sulbar yang telah banyak membantu kami selaku penanggung jawab keamanan dengan selalu setia memberitakan setiap kegiatan dan kejadian sekecilpun hingga dapat menjadi konsumsi publik khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di sulbar,” ucap Brigjen Pol .Baharuddin Djafar selaku Kapolda Provinsi Sulbar dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia juga menambahkan, dengan adanya kerjasama tersebut seluruh lapisan masyarakat dapat memahami dengan cermat tentang kejadian yang terjadi dan upaya atau tindakan yang dilakukan oleh jajaran Polda Sulbar dalam menangani setiap permasalahan.

“Polda Sulbar ini masih berstatus binaan, bukan polda operasi, jika polres-polres kami baik maka Polda tentunya baik pula,” tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, Irwasda Kombes Pol I Putu Mahasena, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, dan jajaran pejabat utama Polda Provinsi Sulbar, serta seluruh awak media. (74b*)

Komentar