KAPOLDA SULBAR: PENDAFTARAN SECARA ONLINE AKPOL T.A 2017 AKAN KEMBALI DIBUKA

Mamuju, Sulbar31 Dilihat

 

2enam.com, Mamuju, Kabar menarik bagi para masyarakat, kepolisian Republik Indonesia kembali membuka pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) secara online dibuka pada tanggal 14 Maret 2017 sampai 18 April 2017.

Artinya, bagi anggota masyarakat , yang berkeinginan berprestasi dan mengabdi di tingkat perwira, punya kesempatan untuk ikut seleksi dan tes penerimaan Akademi Kepolisian.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Drs Rikwanto , saat dikonfirmasi, Minggu (29/01/2017), membenarkan jika pada 14 Maret 2017, akan dibuka secara online pendaftaran Sekolah Perwira Akpol untuk masyarakat yang ingin mengabdikan dirinya di dunia kepolisian.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH juga menambahkan seleksi tersebut Insya Allah akan dilaksanakan secara Transfaran mungki jadi kami benar-benar akan merekrut para calon yang berpotensi, silahkan tunjukkan kemanpuan anda dengan tidak percaya dengan calo….ucapnya

Sementara itu sesuai dengan informasi yang dihimpun, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi saat mendaftar, yakni :

1. Persyaratan Administrasi,

2.Mengikuti dan lulus pemeriksaan/ pengujian dengan sistem gugur yang meliputi berbagai materi.

3. Kelengkapan administrasi baik asli maupun foto copy yang wajib dibawa saat mendaftar.

4. Mengikuti jadwal seleksi sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Untuk lebih jelasnya agar segera mencari info lengkap di Biro SDM Polda Sulbar.

Terimakas

Komentar