Netter Heboh Amanda Manopo Ucap Selamat Lebaran Meski Non-Muslim

HIburan, Terbaru103 Dilihat

Dalam beberapa hari lagi, umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah berpuasa di bulan Ramadhan. Sejumlah selebriti mulai mengucapkan selamat Lebaran termasuk, Amanda Manopo.

Di akun Instagramnya, Amanda mengunggah video ucapan selamat Lebaran bersama pemain sinetron “Mermaid in Love” lainnya. Di video itu, Amanda tampak mengenakan baju muslim berwarna putih dengan aktor dan aktris lainnya.

“Kami keluarga besar ‘Mermaid in Love’ mengucapkan selamat idul fitri minal adizin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Amanda dan bintang lainnya. Video ucapan selamat Lebaran yang diunggah Amanda ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen.

Sebagian besar netizen merasa kagum pada Amanda yang mau ikut mengucapkan selamat Lebaran meski beragama non-Muslim. Netizen merespon positif video itu karena menilai Amanda mau menghargai umat beragama lainnya.

“Kak manda cantik bgt, wlaupun non islam tp menghargai,” komentar akun @tiaraazzahr. “Walupun agama Kristen Mao memakain Baju Muslim Dan menghormati temen2 nya,” komentar akun @imxxana. “Kak manda kan kristen tapi baik hatinya,” komentar akun @ekaajaok. (wk/rs)

 

Komentar