MatahariMall Hadirkan Fashion Wanita Terpopuler di Bawah Rp 150.000

Nasional, Terbaru41 Dilihat

311457158254

Jakarta – Sebagai situs e-commerce terbesar di Indonesia, MatahariMall.com selalu menyediakan produk berkualitas bagi pelanggan setianya, salah satunya produk fashion.

Head of Performance Marketing MatahariMall.com Timothius Martin mengatakan produk fashion merupakan produk paling laris di MatahariMall.com dan masuk ke dalam top five best products.

Produk fashion yang dijual di MatahariMall.com sangat lengkap mulai dari fashion pria dan fashion wanita, ditambah harga produknya juga murah.

Tim mengatakan ada beberapa brand fashion yang digemari pelanggan wanita karena harganya cukup murah yaitu di bawah Rp 150.000.

“Terdapat brand fashion wanita paling populer di MatahariMall.com karena harga murah dan kualitasnya juga OK,” ujar dia kepada Investor Daily, di Jakarta, Jumat (1/7).

Ia menuturkan beberapa brand fashion wanita paling populer adalah Simplicity, Cavalier, Mint, Accent, Exit, dan masih banyak produk menarik lainnya.

Rata rata harga produk tersebut adalah mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 150.000.

Pelanggan bisa mengecek website MatahariMall.com untuk mengetahui informasi produk lebih lanjut.

“Kami juga terus menghadirkan promo-promo menarik bagi pelanggan setia,” ujar dia.

MatahariMall.com merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia, MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel terbesar yaitu Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart. (int/bs)

Komentar