Lewat Film Promosikan Wisata dan Kakao Sulbar

Mamuju, Sulbar, Terbaru74 Dilihat

Sampul-Film-Rasa-Cinta-kakao

Pada kesempatan ini, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bekerja sama dengan salah satu rumah produksi dari Jakarta. Pemprov menggagas film drama romantis berjudul ‘Cinta Rasa Kakao’. Agenda tersebut diperkenalkan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh di ruang kerjanya, belum lama ini. “Saya sudah lihat sinopsisnya,” ujar Anwar sembari memperlihatkan proposal program promosi tersebut.

Pada sampul dokumen yang diterima gubernur Sulbar, terpampang gambar Vino G Bastian, Michelle Ziudith. Rencananya, akan didukung artis kenamaan tanah air, seperti Anwar Fuadi dan Minati Atmanegara.

Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, film tersebut akan mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di wilayah Sulawesi Barat dengan latar belakang perkebunan kakao.

Menurut gubernur, calon pemeran utama dalam film tersebut telah siap melakukan pengenalan lokasi dan pendalaman tema di areal perkebunan kakao di Sulbar.

“Artisnya itu akan jalan-jalan di kebun kakao. Siapa tahu anda mau jadi artis?,” canda Anwar.

Film yang juga akan menjadi ajang promosi destinasi wisata Sulbar itu, Selain artis ternama Indonesia juga akan melibatkan artis-artis lokal. Sayangnya info penayangan film drama romantis “Rasa Cinta Kakao” belum diketahui kapan akan di tayangkan.

Komentar