oleh

1,6 Miliar Anggaran DISTANAK SulBar di Potong

-Mamuju, Sulbar-17 views

2enam.com, Mamuju, Dinas pertanian dan peternakan Sulawesi Barat akui anggarannya dipotong sebesar 1.6 miliar akibat defisit.

Pemerintah Provinsi Sulawesi barat telah melakukan pemotongan anggaran kepada setiap satuan perangkat daerah lingkup pemerintah sulawesi Barat akibat defisit anggaran yang mencapai puluhan miliar rupiah.

“Salah satu SKPD yang dilakukan pemotongan adalah Dinas pertanian dan peternakan Sulawesi Barat Sebesar 1,6 M” Ujar Hamzah

Dikatakan ‎akibat defisit anggaran APBD Pokok 2016 pada dinas yang dikelolanya harus dipangkas sekitar 1.6 miliar atau sekitar 20 persen dari paku anggaran yang dikelola tahun 2016.

Akibat pemotongan tersebut sejumlah kegiatan yang belum terlaksana dibatalkan serta operasional seperti perjalanan dinas, honor pegawai dan serta uang listrik dilakukan pemotongan.

“pemotongan anggaran yang dikibatkan oleh defisit akan mempengaruhi kinerja di SkPD. namun pihaknya berharap agar mendapatkan tambahan anggaran di APBD perubahan tahun 2016 ini. Tutup Hamzah (RS*)

Komentar