oleh

1 Terpidana Kasus 41 Miliar Kembali Ditangkap

2enam.com, Mamuju : Tim intelijen kejaksaan tinggi sulawesi barat kembali meringkus terpidana kasus kredit fiktif di bank sulselbar cabang pasangkayu tahun 2006 -2007 yang merugikan negara Rp. 41 miliar yang buron selama 10 tahun. terpidana atas nama Amran Laode Hasan ditangkap tim kejati di kediamannya di kelurahan Rappocini, kota makassar, sulawesi selatan.

“Arman Laode Hasan divonis 6 tahun penjara, karena telah terbukti merugikan keuangan negara sebanyak Rp. 41 Miliar, secara bersama-sama, dengan denda Rp. 300 juta, subsider 3 bulan penjara. berdasarkan putusan Mahkama Agung RI.” Kata wakil kejaksaan tinggi sulbar Agustin. Senin, (20/9)

Terpidana Arman Laode Hasan langsung dibawa ke kantor kejaksaan negeri mamuju untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang melawan hukum. kejati sulbar dan kejari mamuju masih memburu terpidana lainnya yang masuk dalam daftar DPO kejari mamuju.

usai menjalani pemeriksaan rapid test, Arman Laode dinyatakan reaktif. untuk sementara dititipkan di sel tahanan pengadilan negeri mamuju sambil menunggu hasil swab test keluar, sebelum di jebloskan ke dalam rutan kelas II B mamuju untuk menjalani hukuman

(IHM)

Komentar