Zaskia Gotik Akan Hibur Massa Salim-Hasan di Mamuju

2enam.com, Mamuju, Kampanye akbar pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulbar Salim S Mengga-Hasanuddin Mas’ud di awal tahun 2017 akan menghadirkan Penyanyi dangdut asal Jakarta yang terkenal dengan goyang itiknya, Zaskia Gotik, untuk menghibur para massa pendukung dan simpatisan pasangan ini.

Hal ini dikemukakan Ketua Tim Pemenangan Salim-Hasan, Hamzah Hapati Hasan, Selasa 3 Januari 2017. Kampanye akbar ini dijadwalkan berlangsung di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Kamis 5 Januari 2017.
“Kami hadirkan penyanyi dangdut ibukota Zaskia Gotik untuk turut serta berkampanye bersama kami pada kampanye akbar di Mamuju Kamis siang tanggal 5 Januari. Kami targetkan sekitar 15 ribu massa akan menghadiri kampanye ini,” ungkap Hamzah.
Sekretaris Partai Golkar Sulbar ini menambahkan, dengan diadakannya kampanye akbar yang menghadirkan artis ibukota ini, pihaknya juga ingin memperlihatkan “power” yang dimiliki oleh Golkar dan Salim-Hasan.Hamzah optimistis, kampanye ini akan “menguningkan” Mamuju dengan banyaknnya massa yang hadir.
“Lihat saja nanti, Mamuju akan kami kuningkan. Target massa yang hadir akan terpenuhi. Kami minta agar para pendukung dan simpatisan yang hadir memakai pakaian berwarna kuning atau yang bernuansa kuning karena kita akan kuningkan Mamuju,” kata Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.
Hamzah menambahkan, sejumlah petinggi Partai Golkar tingkat pusat juga diundang untuk menghadiri kampanye akbar ini untuk memberikan orasi demi memotivasi pasangan Salim-Hasan dan para pendukungnya memenangkan Pilgub Sulbar.
“Kami sudah informasikan dan mengundang DPP Golkar. Mudahan-mudahan ada salah satu pimpinan DPP Golkar bisa hadir agar bisa memberikan spirit dan memotivasi kami untuk memenangkan pilgub. Karena jika kita bisa menang lagi kali ini, maka ini merupakan sejarah bagi Golkar bisa memenangkan Pilgub Sulbar tiga kali berturut-turut,” ujar Hamzah.‎
Dikirim dari ponsel cerdas (RS*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *