Yayasan Karampuang dan PTTEP lakukan Annual SIOLA Gathering 2016

2enam, Mamuju, Masih dengan suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Yayasan Karampuang bersama PTTEP Malunda Limited menggelar kegiatan Annual SIOLA Gathering 2016 yang dikemas dalam SIOLA Children Fun Games. Kawasan wisata mangrove ampallas menjadi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut yang berlangsung pada hari Kamis, 18 Agustus 2016.

Berdasarkan keterangan Direktur Yayasan Karampuang, Aditiya Arie Yudhistira, Annual SIOLA Gathering 2016merupakan ruang bertemunya pengurus serta anak didik Stimulasi Intervensi Optimalisasi Layanan Anak (SIOLA) se-Kabupaten Mamuju dalam hal ini berbaur mengikuti berbagai perlombaan.

“kegiatan ini digelar dengan tujuan meningkatkan semangat, serta mempererat dan mendekatkan anak-anak, tenaga pendidik dan orang tua siswa dalam program SIOLA se Kabupaten Mamuju. Hari ini kita sudah laksanakan sejak pagi, diikuti oleh delapan SIOLA yang ada di Kabupaten mamuju.” Kata Aditiya.

Lanjut Aditiya, kegiatan ini merupakan kali ketiga yang dilakukan bekerjasama dengan PTTEP, dari itu, selaku perusahaan yang mendukung penuh berlangsungnya kegiatan tersebut, Aditiya mengucapkan terimakasih.

Plt. Sekretaris Daerah Kab. Mamuju, Muh. Daud Yahya turut hadir pada kegiatan penutupan Annual SIOLA Gathering 2016. Pada kesempatannya, Daud yahya menyampaikan apresiasi yang besar atas terselenggaranya kegiatan tersebut. tak lupa ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Karampuang dan PTTEP atas pembinaan dan kerjasama yang telah terbangun dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Ia berharap, apa yang telah dilakukan tersebut dapat memberikan sesuatu yang terbaik untuk generasi muda yang ada di Kabupaten Mamuju. (hms- DHL*)

lomba memasukkan pensil kedalam botol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *