Wartawan Boikot Sosialisasi Amnesty Pajak

2enam, Mamuju, Sejumlah wartawan di kabupaten Mamuju ‎akhirnya memboikot sosialisasi amnesty pajak yang dilakukan oleh kantor Pajak Pratama Mamuju. Wartawan lansung meninggalkan hotel d’ Maleo Mamuju tempat pelaksanaan sosialisasi amnesty pajak dan memutuskan untuk tidak melakukan peliputan.

Ashari Rauf salah seorang wartawan mengaku perlakukan pegawai pajak di sosialiasi ‎amnesty pajak di Mamuju memperlakukan wartawan tidak manusia, sehingga wartawan meninggal lokasi sosialisasi amnesty pajak tersebut.

” Kami putuskan untuk melakukan boikot sosialisasi amnesty pajak karena perlakukan panitia yang tidak sopan kepada wartawan, padahal kami datang untuk melakukan peliputan membantu pemerintah mensosialisasikan amnestypajak, ” Kesal ashari Rauf.

‎Sementara, Ketua Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat ( IJS) , Irham Azis sangat menyesalkan perlakukan oknum pegawai pajak kepada jurnalis saat melakukan liputan sosialisasi amnesty pajak.

” sangat disesalkan ada perlakuan oknum pegawai pajak tersebut kepada wartawan, padahal kedatangan wartwan ke acara sosialisasi tersebut ‎mendapat undangan,” ujar Ilham (RS *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *