Warga Salletto dikejutkan Penemuan Mayat Bayi

2enam.com, Mamuju : Penemuan mayat bayi perempuan di dalam kardus gegerkan warga Desa Salletto, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu (18/07/18).

Alimuddin (75) seorang Petani yang beralamatkan di Desa Salletto adalah orang pertama yang menemukan mayat bayi tersebut, ketika ingin melihat kebunnya.

“Sekitar pukul 09.00 Wita saat saya ingin melihat kebun, saya melihat sebuah dus yang berbau busuk, ketika saya lihat tedapat bayi yang diselimuti handuk,” ujarnya.

Selanjutnya Alimuddin langsung pergi menghadap kepala desa untuk melaporkan temuannya, dan selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Metro Mamuju, AKP Jamaluddin yang di konfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.

“Iya benar kami menerima laporan tersebut dan Piket Reskrim bersama Unit Identifikasi Polres Mamuju, Piket SPKT, Kapolsek Kota berserta anggota mendatangi TKP dan melakukan olah TKP penemuan bayi tersebut,” katanya.

Kasatreskrim menuturkan, selanjutnya Piket Reskrim melakukan status quo TKP dan tim identifikasi melakukan olah TKP
dan membawa saksi-saksi ke Polres untuk diperiksa lebih lanjut.

Lebih lanjut Kastreskrim mengatakan, saat ini mayat bayi tersebut diperiksa di RS Bhayangkara.

“Sementara mayat bayi perempuan dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara, sedangkan Satreskrim masih melakukan¬† penyelidikan pelaku,” pungkasnya.(74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *