Warga Mamuju Antusias Nonton Semarak Darling TVRI

2enam.com, Mamuju : Program acara dangdut keliling (Darling) TVRI Sulawesi Barat, mendapat apresiasi dari warga Mamuju. Terbukti, setelah diadakan di anjungan pantai manakarra Mamuju, kegiatan Darling ini disambut antusias warga.

Bahkan, Ribuan warga menyaksikan langsung alunan musik dangdut yang dikemas dengan cukup meriah ini. Bahkan, penonton relah berjoget ria dengan saling berdesak-desakan demi menikmati alunan musik dangdut.

Produser Acara Darling TVRI, Ruslan mengatakan, program ini telah direncanakan 28 september lalu, namun bersamaan dengan kejadian gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, kegiatan dangdut keliling ini dapat berjalan lancar. Semula kami rencanakan, 28 September, namun baru dilaksanakan 3 November dengan menghadirkan penyanyi dangdut dari jakarta, dikolaborasikan dengan artis lokal” ujar Ruslan.

Dangdut keliling TVRI Sulbar yang digelar di anjungan kali ini, dimeriahkan Septi Vhanesa, kdi star 2010, Phasa kdi star 2010, Cici gunarsih lida 2017,
Rahmat karaofest, Tiara syamsi dan ramlah.

Salah satu artis Ibu kota, Septi Vhanesa mengaku bangga bisa tampil di Mamuju. Gadis asal Garut Jawa Barat ini mengaku, senang dengan keramahan warga Mamuju.

“Terima kasih saya udah diundang oleh TVRI diacara semarak dangdut Keliling. Saya bangga bisa menghibur masyarakat mamuju, ” terangnya. (AwalDP*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *