Wakil Bupati Mamuju ; Saatnya Pemuda Mencari Jati Diri

2enam.com, Mamuju, Menjadi pemuda yang berdaya dengan aktif dalam berbagai kegiatan positif merupakan hal yang penting dilakukan oleh generasi muda saat ini.

Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari menegaskan dengan begitu pemuda dapat dengan mudah menemukan jati diri sekaligus menempah pemuda menjadi generasi yang siap bersaing.

“Libatkanlah diri anda pada setiap momentum pada kegiatan yang baik, masuklah dalam sejarah yang melahirkan peradaban dunia yang lebih baik,” tutur ketua DPD Hanura Provinsi Sulbar itu seusai menghadiri deklarasi kebangsaan. Di lapangan Ahmad Kirang. Mamuju. Jumat (17/10).

Selain hal itu, Deklarasi Kebangsaan yang menghadirkan ribuan Pelajar dan OKP yang dilaksanakan oleh DPD II KNPI Kota Mamuju, Irwan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan itu minimal mengingatkan kita akan rasa kesetiakawanan.

“Ini adalah gerakan baru yang mengajak kepada seluruh pemuda khusus untuk di Mamuju bisa bersatu, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu juga, sejumlah rekomendasi di serahkan oleh Ketua DPD II Mamuju Selvi Febrian kepada pemerintah, salah satu poinnya mendorong terbentuknya kampung pemuda. Wadah yang menjadi sentra bagi pemuda untuk berproses mengembangkan daerah.

“Program ini akan segera kami follow up, apalagi program ini sejalan dengan visi misi kami, bagaimana dibangun di setiap desa, apalagi di pelosok saya kira-kira disitu kita lebih kreatif, lebih inovatif,” kuncinya. (1l4*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *