Wakil Bupati Mamuju Hadiri Natal Oikumene Pemuda dan Mahasiswa Kristen se Mamuju

2enam.com, Mamuju, — Perayaan Natal Oikumene digelar Persekutuan Mahasiswa Kristen se Kota Mamuju di Aula Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju, Selasa 3 Desember.

Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, Mamuju merupakan daerah terbuka dan multikulitural sehingga patut disyukuri. Menurutnya, hal tersebut sudah berlangsung sejak lama sebelum Mamuju ditetapkan sebagai ibukota Sulbar.

“Kewajiban kita semua adalah menjaga keutuhan dan kedamaian antar umat beragama. Ketika itu terpatri, maka kedamaian senantiasa menghampiri daerah ini,”kata Irwan, usai acara tersebut, Selasa 3 Desember.

Irwan mengajak, semua pihak untuk membangun dan merawat kedamaian di Mamuju. Tanpa itu semua daerah ini tak berarti apa-apa.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) GAMKI Sulbar, Cristian berharap pemuda gereja di Sulbar bisa menjadi teladan serta penyejuk bagi keberlangsungan ummat.

“Pemuda gereja diharap menjadi solusi dari setiap persoalan daerah. Semoga pemuda kristen terus berkembang di daerah ini,”jelas Cristian.

Cristian juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mamuju, yang merespon baik kegiatan pemuda gereja di Mamuju.

“Respon baik itu karena pak wakil sudah bersedia hadir di tengah-tengah kami,”tandasnya.

Selain dihadiri wakil bupati Mamuju, juga dihadiri Anggota DPRD Mamuju Febrianto Wijaya, Sekertaris Umum DPP GAMKI, Sahat Martin, ketua DPD GAMKI Sulbar Cristian, Ketua DPC GAMKI Mamuju Hengki Irawan, Sekertaris DPD II KNPI Mamuju Ali Akbar, Pembimas Kristen Mamuju Moses dan pengurus Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK).

(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!