Wakapolri Akan Menyerahkan 10 Ton Beras kepada Korban Banjir

2enam.com, Mamuju – Sebanyak 10 ton beras akan disalurkan oleh Mabes Polri kepada korban banjir bandang di kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (27/03/18).

Bantuan tersebut akan diserahkan langsung oleh Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin Kambo yang juga merupalan salah satu putra terbaik tanah Malaqbi.

Hal tersebut di katakan oleh personil bagian logistik Polda Sulbar, Muh Ilyas, bantuan tersebut akan diserahkan langsung oleh Wakapolri kepada korban banjir.

“Bantuannya akan serahkan langsung siang ini sama pak Wakapolri kepada korban banjir. Berasnya kita ambil di Bulog karena memang Polri ada kerjasama dengan Bulog jadi tinggal berkoordinasi dengan Bulog setempat,” kata Ilyas.

Wakapolri bersama bersama Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharahi, akan tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju menggunakan private jet dari Jakarta siang ini sekira pukul 12.30 Wita.

Rombongan dijadwalkan menuju lokasi posko bencana sekira pukul 14.00 Wita. Di lokasi bencana, Menko dan Wakapolri akan menyerahkan bantuan kepada korban banjir. (Rls/74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *