Wakapolres Majene Dikukuhkan Bersama 8 Pejabat Polres Majene Diserahterimakan

2enam.com, Majene : Jajaran Polres Majene Kembali menggelar upacara pengukuhan Wakapolres Majene dan serah terima pejabat utama Polres Majene yang digelar di aula Wira Pratama 97 Polres Majene. Selasa (2/6/2020)

Proses pengukuhan Wakapolres Majene dan sertijab para pejabat utama Polres Majene digelar secara sederhana serta mengikuti protocol kesehatan, mengingat hingga saat ini situasi masih tengah dalam pandemic covid-19.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si memimpin langsung upacara pengukuhan dan serah terima jabatan tersebut yang juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, perwira, bintara serta Bhayangkari Cabang Majene.

Jabatan Wakapolres Majene yang beberapa pekan lalu kosong karena pejabat lama AKBP H. Jamaluddin telah memasuki masa purna bakti kini di jabat oleh Kompol Jufri, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Mamuju Utara.

Selain itu, beberapa pejabat utama Polres Majene juga mengalami rotasi di antaranya Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muh. Tauhid, S.Sos dimutasi sebagai Kasubag Binops Bag Ops Polres Majene, kini dijabat oleh Iptu Mustafa, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 1 Sitekintel Dit Intelkam Polda Sulbar.

Jabatan Kasat Binmas yang dijabat sebelumnya oleh Iptu H. Abd Rasyid kini dijabat oleh AKP Soewarno Kasimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Wonomulyo Polres Polman.

Pejabat lama Kasat Narkoba AKP Muh. Ikhsan, SH, MH juga mendapat promosi jabatan sebagai PS. Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Sulawesi Barat kini digantikan oleh Iptu Hammadiah, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tutar Polres Polman.

Yang terakhir pejabat Kasat Polair Polres Majene AKP Masdar Mansur dimutasikan sebagai PS. Kasubbag Min Opsnal Ditpolairud Polda Sulbar dan digantikan oleh Iptu Syafruddin, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si BPKB Subditregident Ditlantas Polda Sulbar.

Setelah Pelaksanaan Upacara pengukuhan & serah terima jabatan digelar, dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru.

Dalam sambutannya Kapolres Majene mengatakan mutasi adalah merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal.

“ Untuk itu saya atas nama pribadi beserta seluruh anggota Polres Majene kepada pejabat lama menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama ini dalam mengelola organisasi dan institusi semoga sukses di tempat yang baru.“ Ucap Kapolres saat memberikan sambutannya

Dan untuk pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Majene, semoga apa yang selama ini dirintis oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi untuk kemajuan organisasinya kedepannya. tutup Kapolres

(Hms Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *