ULP Mamuju Unggulan Tingkat Nasional

2enam.com, Mamuju, Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali meraih prestasi yang membanggakan di tingkat Nasional, pasalnya salah satu unit kerjanya, tepatnya Unit Layanan Pengaduan (ULP) menjadi nominator ULP Unggulan Tingkat Nasional.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid yang ditemui diruang kerjanya pada senin (27/11) mengungkapkan pencapaian yang diraih ULP Mamuju sebagai salah satu dari sekitar 600 ULP yang tersebar di Kementrian/Lembaga Daerah dan Institusi, ULP Mamuju menjadi 44 ULP yang dijadikan Pilot Project dalam program Modernisasi Pengadaan Barang dan Jasa.

“sebagai hasil dari program modernisasi pengadaan barang dan jasa yang didanai oleh MCC-MCAI yang bekerja sama dengan LKPP, ULP Mamuju masuk kategori sebagai 25 ULP terbaik se Indonesia dari 44 ULP yang dijadikan sebagai Pilot Project”  terang Habsi Wahid.

Bupati juga menyampaikan, untuk mengetahui kepuasan pelanggan dan pemangku kepentingan atas layanan ULP, pihak ULP secara periodic melakukan survey kepuasan pelanggan sementara hasil survey kepuasan tersebut akan diterapkan untuk meningkatkan mutu layanan.

“prestasi unggulan ini bukan hanya menjadi kebanggan Pemerintah Kabupaten Mamuju akan tetapi menjadi kebanggan Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Barat” tutup Habsi Wahid. (HMS-Hs*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *