Turnamen Aras Tammauni Cup 01 Resmi Di Gelar

2enam.com, Mamuju — Turnamen lokal rasa Nasional ‘H. Aras Tammaumi Cup I’ hari ini resmi di buka. Kejuaraan catur yang menggunakan sistem pertandingan swiss 9 babak berlangsung selama tiga hari dari tanggal 22 hingga 24 januari.

Dalam agenda pembukaan kejuaraan catur yang di laksanakan di D’maleo Hotel, hadir untuk membuka turnamen Sekertaris Daerah (Sekda) Mamuju Tengah (Mateng) H. Askary Anwar mewakili H. Aras Tammauni sebagai sponsor utama Turnamen Catur terbesar di Sulbar itu., Rabu 22 Januari

Tampak antusias ratusan peserta dari berbagai daerah ikut larut dalam pembukaan turnamen. Menanti di mulainya babak untuk menjadi yang terbaik dalam memainkan papan yang berwarnahkan hitam putih menyerupai kuda zebra.

Turnamen terbuka dan terbesar di sulbar ‘H. Aras Tammauni Cup I’ yang di gelar, merupakan bentuk kecintaan pengurus percasi provinsi, dan kabupaten kepada para peminat catur seantero wilayah di Indonesia. Tentu menjadi wadah saling mengenal dan terjalinnya hubungan baik antar peserta.

Dengan terselenggaranya turnamen catur dengan total hadia sebesar Rp. 40 juta. Ketua panitia Nurhayadi yang di wakili oleh Dr. Yusri Yusran menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada H. Aras Tammauni (Bupati Mateng) selaku sponsor utama turnamen catur yang mampu mempertemukan peserta dari luar daerah wilayah sulbar.

“Terimakasih tak terhingga atas partisipasi H. Aras Tammauni yang telah menjadi sponsor utama turnamen catur terbesar di sulbar ini” ungkap dr. Yusran dalam agenda pembukaan pelaksanaan turnamen tersebut.

Momentum tepat pada Pembukaan turnamen catur ‘H. Aras Tammauni Cup I’ dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Percasi Sulbar. Hadir langsung Sekjen PB PERCASI Henry Hedratno mengukuhkan kepengurusan percasi sulbar masa bakti 2019-2023.

(Sym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *