TRC Satlantas Polres Polman Lakukan Giat Pengamanan dan Pengaturan

2enam.com, Polman : Team Reaksi Cepat (TRC) Satlanta Polres Polman terus melakukan giat pengaturan dan pengamanan jelang lebaran Idhul Fitri 1439 Hijriah di Pasar Sentral Pekkabata, Polewali, Selasa (12/06/18).

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono dalam releasenya mengatakan, pembentukan TRC ini sesuai dengan petunjuk Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai.

“Team ini dibentuk sesuai dengan arahan Kapolres, dan TRC ini sebagai jargon yang menginspirasi, agar personel cepat dan cekatan dalam bertugas melayani masyarakat,” katanya.

Lanjut Suhartono, TRC ini dibentuk guna memaksimalkan tugas Kepolisian terhadap maayarakat selama Operasi Ketupat Siamasei 2018.

“Untuk memaksimalkan tugas pelayanan kepada masyarakat selama dalam rangka operasi Ketupat Siamasei Polres Polman 2018, yang berperan sebagai satuan taktis yang bersifat dinamis memback up personel yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan,” jelas Kasatlantas.

“Dan juga siaga lantas terpadu, yang bisa bergerak cepat jika ada kemacetan arus lalu lintas maupun kejadian laka lantas di wilayah Polres Polman,” jelasnya lebih lanjut.

Lebih lanjut Suhartono mengatakan, jika selama melakukan giat tersebut situasi lalu lintas di wilayah Polres Polman terpantau padat lancar, ia pun berharap TRC nantinya bisa maksimal melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga TRC Sat Lantas Polres Polman ini dapat semakin maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Polres Polman, dalam rangka mudik lebaran “Mudik Bahagia” secara aman dan selamat serta lancar,” pungkasnya.(74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *