Tiga Personil Bhabhinkantibmas Polres Mamuju Dapat Reward

2enam.com, Mamuju, Sebagai bentuk terima kasih kepada personilnya yang berprestasi, Kapolda Sulbar Brigjen Pol, Drs. Baharudin Djafar, M,Si didampingi Kapolres “METRO” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. Memberikan Reward Kepada 3 (tiga) orang personil Bhabinkamtibmas Polres “METRO” Mamuju pada hari Senin (13/11/17) di Lapangan Apel Mapolres Mamuju.

Ketiga personil tersebut adalah Bripka Muh. Nasir, SE Bhabinkamtibmas Desa Tapandullu Polsubsektor Simboro Polsek Urban Mamuju atas Kinerja dan Prestasi yang Baik, Dapat Berkomunikasi dan melakukan Penggalangan Kemitraan antara Polri dan Masyarakat di Wilayah Pesisir Pantai Desa Tapandullu Kec. Simboro, Brigpol Piether Paembonan Bhabinkamtibmas Desa Kalukku Barat Polsek Pra Rural Kalukku atas Kinerja dan Dedikasi yang tinggi dalam Mengabdi dan Melayani Masyarakat diluar tugas Pokoknya, Membantu dan Memfasilitasi anak putus Sekolah Untuk kembali Bersekolah, Brigpol Muh. Ilyas Bhabinkamtibmas desa batu Ampe Polsek Rural Kalukku Atas Kinerja dan Semangat yang tinggi dalam Mengabdikan diri kepada Masyarakat selaku Anggota Polri Membuka Layanan Pendidikan Usia Dini dengan Bimbingan Privat di Wilayah desa Binaannya.

Dalam Sambutannya Kapolda Sulbar Brigjen Pol, Drs. Baharudin Djafar, M,Si yang didampingi oleh Kapolres “METRO” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., Mengatakan Bahwa Pemberian reward ini sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Program Kapolri Untuk Mewujudkan Polri Yang Professional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER) dengan Memberikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi dan Punishment Bagi Anggota Yang Melakukan Pelanggaran.

Lebih Lanjut Dikatakan Bahwa Penghargaan atau Reward Ini diberikan Kepada Personil yang berprestasi, Memiliki Dedikasi Yang Tinggi dalam Bertugas dan mempunyai kepedulian Yang Tinggi Dalam Melayani Masyarakat.

“Saya Berharap agar dengan adanya Pemberian Reward ini dapat Menjadi Motivasi Buat Seluruh Personil Polres “METRO” Mamuju untuk Memberikan Pelayanan terbaik dan Maksimal Kepada Masyarakat demi Mewujudkan Polri Yang PROMOTER” Ucap Kapolda Sulbar.

Di akhir amanatnya Kapolda Sulbar menyampaikan agar Para Personil Polres “METRO” Mamuju Meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tingkatkan Kinerja, Disiplin dan Dedikasi dalam Melayani Masyarakat, Jangan Menyalahgunakan Wewenang yang telah diberikan dan Diamanatkan. Tutup Kapolda.

Setelah Upacara Selesai, Kapolda Sulbar Bersama dengan Kapolres “METRO” Mamuju menyerahkan Reward dan pengalungan medali kepada 3 (tiga) orang Bhabinkamtibmas yang berprestasi. (HmsPolresMamuju*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *