Target Juara Umum Porprov Menanti Pengurus Baru KONI Mamuju

2enam.com, Mamuju, Bupati Mamuju Habsi Wahid memberi target besar kepada Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju yang baru saja dilantik.

Hal itu disampaikan Habsi diupacara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Mamuju periode 2017-2021 di Aula Lantai III kantor Bupati Mamuju, Senin (02/10/17).

“Target yang saya berikan kepada KONI Mamuju, agar kiranya meraih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-3 di Majene,” tegasnya.

Dan untuk mencapai hal itu ia berjanji akan memberikan perhatian pada perkembangan olahraga di Mamuju.

“Saya akan memberikan perhatian serius kepada perkembangan olahraga di Kabupaten Mamuju, untuk saat ini Pemkab sedang merenovasi Stadion Manakarra dan kemudian akan membangun gelanggang olahraga yang nantinya dapat menjadi pusat olah raga di Mamuju,” terangnya.

Masih dalam sambutannya Bupati Mamuju akan menganggap KONI Mamuju sukses jika seluruh masyarakat sudah menjadikan olahraga sebagai rutinitas sehari-hari.

Menanggapai target yang diberikan kepadanya, ketua KONI Kabupaten Mamuju H. Samiran, SE, M.M.A berjanji akan bekerja semaksimal mungkin.

“Saya selaku ketua KONI Mamuju akan memaksimakan semua bidang-bidang yg ada, agar bekerja secara maksimal untuk meningkatkan olahraga di Mamuju,” katanya.

Ia pun menekankan akan pentingnya sarana dan prasarana untuk perkembangan olahraga, sesuai yg di katakan Bupati Mamuju.

“Saya juga berharap adanya peran dari Pemkab dalam hal ini pembangunan sarana dan prasarana, khususnya Sport Center, karena itu sangat menunjang perkembangan olahraga di Kab. Mamuju ke depannya,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *