Tampil di Mamuju, Cinta Penelope Utarakan Tengah Garap Album Baru

cinta-penelope-2

Setelah merilis single bertajuk “Benar-Benar Cinta,” Saat ini, Cinta Penelope tengah mempersipakan album terbaru. Artis cantik yang mempopulerkan tembang Keong Racun ini menggaet aktor sekaligus produser film, Ki Kusumo. Cinta Penelope rencana berduet bersama Ki Kusumo di lagu terbarunya yang rencana di rilis tahun depan.

Pemilik nama lengkap Princess Cinta Penelope ketika berkunjung ke Mamuju ia mengaku musik tetap jadi prioritasnya, itu terbukti saat ini Ia tengah mempersiapkan satu album terbaru.

“Di 2016 ini akan ada album saya, dan kemarin sempat buat single bareng ki Kusumo juga, hanya belum sempat promo mengingat jadwal juga lagi padet, apalagi saat ini juga tetap fokus merampungkan album,” cerita dara kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini.

Rencana Album yang akan diluncurkannya di tahun 2016 mendatang dipastikan Genre musiknya sedikit lenser dari sebelumnya.

“Kali ini genrenya agak ke pop dikit, sebenarnya selama ini saya bukan di dangdut, hanya lagu dangdut yang kita recycle menjadi pop rock melayu,” jelasnya.

Pada kesempatannya berkunjung ke Mamuju, Cinta memberikan bocoran sedikit tentang album barunya.

“Satu lagu pop yang saya  recycle dari lagu maluku yang judulnya dingin,” ujar Cinta.

Saat tampil dalam event Double Trouble di Club 37, cinta diiringi Dj R-Sky. Penampilan cinta malam itu ia tak tampil terbuka.

“Orang selalu beranggapan Cinta Penelope itu selalu tampil sexy, misalnya dilihat dibeberapa You Tube, selain acara Televisi ya karena saya tidak bisa mengelak kostum yang harus saya pakai. Jadi saya itu tidak pernah berpakaian sexy kecuali teman duet saya ya, tetapi saya selalu tampil tertutup namun terlihat elegan,” tegas artis yang suka dengan stile rock ini.

Untuk konsepnya Ia tidak mau egois, walau gaya musik yang disukainya adalah Intelligent Dance Music, namun pada even malam itu, Cinta akan menyesuaikan dengan selera masyarakat Mamuju yang dominan suka dengan genre Dutch

“Saya gak bakal egois, sesuai yang disukai masyarakat sini, yaitu genre musik Dutch maka gue akan tampil dengan dutch, kemungkinan sekitar tiga lagu termasuk keong racun setelah itu aku tampil sendiri dengan bermain DJ,” bebernya lagi.

Pertama kali menginjakan kaki di Ibukota Sulbar ini, Cinta Penelope takjub dengan bentangan alam yang dimiliki Sulbar.

“Setiap daerah yang ada lautnya pasti aku betah, dan laut di Mamuju begitu indah, apalagi nampak pulau disebelah (Pulau Karampuang, red) sangat indah sekali,” ujar Artis yang hobi memancing ini. (fat/ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!