Sulbar Dapat Bantuan 150 Gerobak PKL

2enam.com, MamujuĀ  : Menteri Perdagangan menggelontorkan sebanyak 150 gerobak Pedagang Kaki Lima (PKL) ke Sulawesi Barat (Sulbar) untuk pertama kalinya yang bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Komite II Dapil Sulbar, Yoga Putra Singkarru.

Penyerahan bantuan berupa gerobak kepada PKL yang diserahkan secara simbolis oleh pihak Menteri Perdagangan dilaksanakan di lantai III kantor Bupati Mamuju, Selasa (10/12/2019).

Diwawancarai usai penyerahan secara simbolis, Sekretaris Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Drs. Syailendra, M.M., mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa program yang dibuat benar-benar sampai kepada masyarakat dan manfaatnya jelas.

“Jadi, jangan sampai kita buat program tapi kita tidak tau. Tetapi ini, kita ingin pastikan, makanya kami datang kesini untuk memastikan itu dan kita ingin walaupun sekecil apapun UKM itu pasti kuat,”ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa ada tiga kabupaten di Sulbar yang menjadi penerima bantuan tersebut untuk tahun 2019.

“Jadi, Kabupaten Mamuju mendapatkan 50 gerobak, Kabupaten Mamasa 50 gerobak dan Kabupaten Majene juga mendapat 50 gerobak,”ungkap Syailendra.

(Eka)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *