Sukseskan Pemilu Damai, Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ikut Mencoblos.

2enam.com, Mamuju : Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah (PD) Sulbar ST. Asiya Baharudin Djafar turut menggunakan hak pilihnya memilih calon Ligislatif dan Presiden/Wakil Presiden andalannya, Rabu (17/4/19) pagi ini.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP HJ. MASHURA menyampaikan bahwa Hal ini dilakukan sebagai bentuk dan upaya untuk mendukung dan menyukseskan pemilu serentak demi Indonesia yang lebih sejahterah serta makmur.

Menurut Ibu ST Asiya, turut menyuarakan pilihan dengan mencoblos pilihan di TPS adalah bentuk dukungan terbaik kita sebagai warga negara yang baik, karena hak pilihan yang diberikan akan menentukan masa depan bangsa 5 (lima) Tahun kedepan.

“Proses pemilihan ini memang tidak lama namun akan menentukan masa depan bangsa yang kita cintai yaitu Indonesia, jadi pilih yang terbaik menurut anda,” tuturnya.

Terkait dengan hal tersebut ibu ketua Bhayangkari PD Sulbar juga berpesan kepada seluruh masyarakat Sulbar agar jangan lupa ke TPS memberikan Hak pilihnya dan yang terpenting jangan terprovokasi, “pilihan itu hak, tapi tujuan bersama untuk indonesia lebih baik harus sama,” tuturnya.

Nampak di Jl. Musa Karim tepatnya di depan Masjid Marmatunnaja TPS 20, Ibu Ketua Bhayangkati PD Sulbar ikut mencoblos. “Ayo Nyoblos karena nyoblos itu keren.”

(Humas Polda Sulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *