Suhardi Duka Kalma Katta Tetap Berpasangan PIlkada 2017

2enam Mamuju, Juru bicara partai Demokrat Sulawesi Barat menegaskan Suhardi Duka dan Kalma Katta akan tetap berpasangan di pilkada pemilihan Gubernur SulBar.

Adanya kabar yang beredar bahwa Suhardi Duka ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat bakal menganti pasangan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat karena pasangan Suhardi Duka dengan Kalma katta tidak berhasil meningkatkan surfey‎.

Hal tersebut dibantah oleh Juru bicara partai Demokrat Sulawesi Barat, Syamsul Samad kepada 2enam.com dikatakan Pasangan Suhardi Duka dengan Kalma katta pada pemilihan Gubernur Sulawesi barat 2017 mendatang tidak akan pecah.

Menurutnya, isu tersebut hanya disampaikan oleh lawan-lawan politik karena pasangan Suhardi Duka dan Kalma katta making mesra menghadapi pilkada mendatang.

“intinya Paket SDK KK pasti adanya dan tak akan pernah berubah sebesar apapun tantangannya tetap Suhardi Duka Kalma Katta berpasangan” Ujar Syamsul

Legislator partai Demokrat Sulawesi barat ini mengaku pasangan Suhardi Duka dan Kalma Katta terus memperlihatkan hasil surfey yang baik setelah terus menerus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga syamsul samad optimis Pasangan SDK KK akan memenangkan Pilkada Februari 2017 mendatang. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *