Singkarru All Out untuk SDK-Kalma

2enam.com,Jakarta, Tak ada yang menyangsikan kekuatan politik keluarga Singkarru di Polewali Mandar (Polman). Hendra Singkarru dan putranya Dirga Adhi
Putra Singkarru adalah dua nama berpengaruh khususnya di sejumlah
momentum politik di Sulawesi Barat ini.

Di Pemilukada Sulawesi Barat, Februari 2017 mendatang, keluarga Singkarru memilih untuk berjuang bersama pencalonan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur, Suhardi Duka (SDK) dan Kalma Katta. Komitmen untuk all out bersama SDK-Kalma pun kembali dilontarkan Dirga Adhi Putra Singkarru.

“Kalau ditanya all out, pasti kita all out untuk Pak SDK-Kalma. Sedari awal memang saya dan keluarga besar khususnya yang ada di Polman telah menentukan polihan politik untuk berjuang bersama Pak SDK-Kalma,” ungkap Dirga, beberapa waktu lalu.

Di temui di Hotel Borobudur Jakarta, Dirga menambahkan, selain karena dirinya yang memang telah resmi menjadi kader Partai Demokrat,kemampuan persoanal yang dimiliki SDK dan Kalma Katta diyakini bakal mampu memberikan jawaban dari sekelumit persoalan yang masih ada di
masyarakat.

“Beliau (SDK dan Kalma) memiliki pengalaman yang lebih dari cukup dalam memimpin daerah. Pak SDK 2 periode Bupati Mamuju, begitu juga Pak Kalma yang sudah 2 periode jadi Bupati di Majene. Saya kira, itu sudah bisa dijadikan alasan kuat mengapa saya harus ada di balik pemenangan SDK-Kalma di Pemilukada nanti,” sambung Dirga yang juga Ketua tim pemenangan SDK-Kalma di Polman itu.

Khusus di Polman, Dirga yakin betul pasangan SDK-Kalma mampu meraih
dukungan signifikan dari masyarakat.

“Hal itu tentu tak bisa kita lepaskan dari kerja-keja tim pemenangan. Saya berpesan kepada teman-teman tim untuk tetap bekerja maksimal mensosialisasikan Pak SDK-Kalma di masyarakat. Kalau itu bisa kita lakukan, maka dukungan di Polman saya yakin bisa signifikan,” pungkas Dirga Adi Singkarru (MH*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *