Sinergitas TNI-Polri di Sulbar Semakin Kuat

2enam.com, Mamuju – Menjaga dan membangun sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan untuk menjaga kedaulatan NKRI ini, sebeb TNI-Polri merupakan gerbong utama dalam hal tersebut.

Untuk menjaga sinergitas tersebut TNI-Polri se-Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Makodim 1418 Mamuju, Jumat (16/03/18).

Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr Endi Suhendi, S.Ik, SH ketika memimpin apel pengecekan mengatakan sampai saat ini solidaritas TNI-Polri masih terjaga dengan baik.

“Kegiatan olah raga bersama ini hal positif, untuk menjaga sinergitas antara TNI-Polri. Polri tidak akan berdiri tanpa dukungan oleh rekan-rekan TNI, sampai saat ini solidaritas TNI-Polri masih terjaga dan saling mendukung. Sinergitas ini masih terjaga dengan baik tetap sinergitas Kunci Suksesnya adalah TNI-Polri adalah Sinergitas,” katanya.

Sementara itu Danrem 142 Tatag Kolonel Inf Taufig Shobri dalam pengarahannya menuturkan negara kita ini tidak akan berdiri tegas tanpa adanya sinergitas.

“Perlu kita ketahui bersama kita harus belajar dari sejarah, negara yang kita cintai ini tidak akan berdiri tegap, jika tidak adanya persatuan dan kesatuan maka dari itu sekarang ini kita harus tetap kompak solid, agar terciptanya sinergitas demi menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menerangkan jika sinergitas TNI-Polri di Sulbar ini sudah kuat dan dengan adanya TNI-Polri keamanan dapat terus dijaga.

“Sekarang ini khususnya di Kab, Mamuju dan Umumnya di prov Sulbar ini. Allhamdulillah kita sudah kuat karena adanya TRI Matra,TNI-AD,TNI-AL,TNI-AU dan Polri, semoga dengan adanya keberadaan kita di daerah ini bisa membantu pemerintah setempat dalam menjaga keamanan daerah yang kita cintai ini,” tutupnya. (Rls142Ttg/74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *