Si Cantik Pembawa Baki Upacara Pengibar Bendera di Mateng

2enam, Mamuju Tengah ,  Dapat bergabung dan terpilih dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) merupakan satu kebanggan tersendiri, apalagi jika dipercaya menjadi pembawa baki, tentu sebuah hal yang tak terduka dan menggembirakan sekaligus menegankan.

Demikian yang diungkapkan Karimah usai melaksanakan tugasnya tersebut di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulawesi Barat, Rabu (17/8)

“Jujur, ini hal yang tak terduga, tapi ini pengalaman yang sangat luar biasa bagi aku karna dipercaya membawa baki pada hari kemerdekaan ini,” ungkapnya via telepon.

Pemilik nama lengkap Lutvy Karimah Tetala ini lahir di Budong-budong 25 September 1998 itu juga mengakui tugasnya tersebut cukup membuatnya deg-degan, namun bermodalkan dengan pengalamannya di organisasi saka bhayangkara dan latihan yangcukup rutin saat menjadi anggota Paskibraka Mateng membuatnya yakin dapat berjalan dengan sukses.

“Lega sekali rasanya dapat melaksanakan tugas ini dengan sukses, dan saya selalu meyakinkan diri kalau saya mampu karena latihan yang cukup lama saat terpilih sebagai anggota Paskibraka Mateng, dan pengalaman yang sama juga telah saya lalui di Saka Bhayangkara,” sambung anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Dengan pengalaman tersebut, Anak dari pasangan Hasbuddin dan Winatin ini mengaku dapat membanggakan kedua orang tua dan sekolahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *