Senin, Pengemudi Grab Bakal RDP Dengan DPRD Mamuju

2enam.com, Mamuju : Puluhan pengemudi grab di mamuju akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan para legislator, di Gedung DPRD Mamuju, Senin siang nanti, (13/8/2018).

Para pengemudi akan mengajukan aspirasi atas menurunnya insentif secara tiba-tiba. Mereka menilai itu sangat merugikan para pengemudi grab di Mamuju. Ditambah lagi, grab menurunkan insentif secara sepihak.

“insentif tidak sesuai. Awalnya tinggi sekarang sangat kecil. Makanya kami ajukan RDP dengan dewan,” keluh salah seorang pengemudi grab, Salman, Sabtu siang, (11/8/2018).

Salman mengaku telah berkoordinasi dengan Komisi I DPRD Mamuju. Dalam koordinasi itu dewan menyetujui untuk melaksanakan RDP.

“Kami sudah komunikasi dan alhamdulillah disetujui,” sebutnya.

Lanjutnya, dalam agenda rapat itu, dia akan melampirkan daftar jumlah insentif awal dan perubahannya. Itu dijadikan bukti, jika grab telah berbuat semena-mena terhadap pengemudi.

“Kami akan lampirkan semua bukti. Kasihan pak kami jika diperlakukan seperti ini. Apalagi teman-teman sudah ada yang kredit motor karena dinilai menjanjikan,” imbuh Salman. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *