Sea Rider Lanal Mamuju Kawal Sandeg Race Tiba Di Mamuju

2enam.com, Mamuju : Sea Rider Lanal Mamuju yang melaksanakan Pengamanan Sandeq Race 2019 akhirnya Perahu-perahu tradisional tercepat di dunia dikayuh di Pantai Bahari Polman telah tiba di Finish pantai Kota Mamuju dengan tidak ada hambatan selama perjalanan, Kamis (15/08/2019)

Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Fahrul, S.H mengatakan “Alhamdulillah Akhirnya Perahu Sandeq yang mengikuti perlombaan Event Sandeq Race 2019 sejak kamis lalu tanggal 8 Agustus 2019 berangkat dari Polman tiba dengan selamat tanpa ada kendala apapun dan kami juga sangat senang karena kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar”.

Sea Rider Lanal Mamuju yang selalu berada berdekatan dengan peserta dari Polman selama melakukan pelayaran hingga sembilan hari dengan melewati empat etape mulai dari Kabupaten Polewali Mandar, Majene hingga Kabupaten Mamuju, 21 perahu peserta Sandeq Race 2019, tiba di Pantai Manakarra.

Selama Event ini berlangsung Tim Sea Rider Lanal Mamuju Prajurit Lanal Mamuju dengan motto _”Prajurit Tangguh Pengawal Samudera”_ tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai upaya untuk tetap menjaga keamanan serta tetap kondusif selama di pelayaran para peserta Sandeq Race 2019. (RIL/LAJU*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!