SDK ; Secara Subtansi Andi Mappangara Sudah Mengundurkan Diri

2enam.com, Mamuju, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar) Suhardi Duka tidak mau menanggapi kasus penetapan sejumlah unsur Pimpinan DPRD Sulbar sebagai bentuk Politisasi, menurutnya biarkan Publik yang menilai karena bagi Demokrat biarkan semuanya di proses dihadapan hukum.

Hal itu disampaikan SDK seusai membawa berkas pendaftaran DPC partai Demokrat di KPU Kabupaten Mamuju. Senin (16/10/2017).

“Bagi Partai Demokrat itu menjadikan hukum sebagai panglima, jadi Hukum harus tegak siapapun tanpa pandang bulu,” tuturnya.

Bagi Demokrat sendiri, Kata SDK seluruh kader telah di ajak untuk komitmen untuk tidak melakukan hal – hal yang menyimpang dari amanah rakyat.

“Kami sudah menghindari, kami menjaga integritas kami, tentunya juga termasuk ketua DPRD Provinsi untuk menjaga Integritasnya karena kami menandatangani fakta integritas,” ungkapnya.

Lebih jauh, Bupati Mamuju dua periode itu mengaku telah menerima surat pengunduran diri Andi Mappangara yang terjerat status tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) namun sampai saat ini, kata SDK masih dalam proses di internal partai.

“katua DPRD Sulbar (A. Mappangara) sudah mundur tapi saya belum mundurkan, karena secara fakta integritas tersangka. Mundur, jadi secara subtansi sesungguhnya andi mappangara itu telah mengajukan pengunduran dirinya, tapi harus melalui proses, tidak mundur hari ini besok langsung diganti, kita tunggu prosesnya,” kuncinya. (1l4*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *