Kader Demokrat Pindah Partai Itu Hak Prerogatif Mereka

2enam.com, Mamuju, Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka (SDK) mempersilahkan bagi kader yang sudah tidak ingin berjuang bersama Partai Demokrat untuk pindah ke partai lain.

Hal itu disampaikannya seusai mendampingi DPC Partai Demokrat Memuju mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, Senin (16/10/17).

“Itu hak orang untuk pindah partai,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan bagi DPD Partai Demokrat Sulbar hal tersebut bukanlah masalah, dan mungkin hal yang diinginkannya sudah tercapai bersama Demokrat.

“Kalau pindah partai itu biasa, mungkin dia menganggap demokrat sudah dikendarai, demokrat sudah berjuang sama-sama, sudah menganggap tercapai dia punya cita-cita disini, demokrat tidak dibutuhkan lagi, ya tinggalkan, itu pilihan dia, no problem bagi saya, dan bagi DPD tidak masalah,” jelasnya.

Ketika disinggung mengenai niatan Bupati Mamuju Habsi Wahid yang diisukan akan berganti partai, ia hanya menjawab itu pilihan dia.

“Terserah dia, apakah dia masih mau bertahan di Demokrat, atau ke Partai lain itu hak prerogatifnya dia,” tegasnya.

Namun yang pasti mantan Bupati Mamuju dua periode tersebut tetap yakin Partaui Demokrat akan memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang.

“Inssha Allah masih menang di pileg nanti,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *