Satu Keluarga Keracunan Siput ,1 Orang Meninggal Dunia

2enam.com, Polman : Satu keluarga yang beranggotakan 10 orang mengalami keracunan setelah mengkomsumsi makanan jenis Siput (Cocco) di Lingkungan Mangaramba, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Polman, Sabtu (23/06/18).

Semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Polman guna mendapatkan pertolongan, namun naas bagi korban atas nama Rahmat (6) nyawanya tidak sempat terselamatkan.

Hal tersebut dipertegas oleh Kasat Reskrim Polres Poman, AKP Niki Ramdhany yang mengatakan, para korban sudah ditangani di rumah sakit umum, dimana terdapat satu korban yang meninggal dunia.

“Satu korban meninggal dunia atas nama Rahmat (6), sementara Korban lain yang berjumlah sembilan (9) orang saat ini masih dilakukan perawatan intensif di RSUD Kabupaten Polman,” katanya.

Adapun para korban yang saat ini dirawat di RSUD Kabupaten Polman yakni, Rahmawati (32) Ibu kandung korban yang profesi sebagai penjual ikan, Muh.Arya (11), Nur Aprilia (9) Pelajar, Arlina (23), Hasmi (21), Serli (15), Kursia (11), Selfi (9) tahun dan Muh Asri (5).

Kasat Reskrim juga menambahkan, ‎saat ini Barang Bukti (BB) Siput atau yang biasa di sebut cocco yang dibeli korban di pasar telah dibawa ke rumah sakit, untuk dilakukan uji laboratorium.

“Saat ini kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan menunggu hasil uji laboratorium, apakah korban ini meningal akibat memakan siput atau tidak, yang jelasnya kita menunggu hasil uji labnya,” pungkasnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *