Satu Dari Dua Korban Hilang Terseret Banjir Didesa Kasano Ditemukan

2enam.com, Mamuju, Setelah melakukan pencarian korban terseret banjir selama tiga hari, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Matra, bersama, Badan Search And Rescue Nasional (BASARNAS) Mamuju, Palang Merah Indonesia (PMI) Matra dan masyarakat desa kasano membuahkan hasil.

Satu dari dua orang yang dinyatakan hilang terseret banjir bandang di sungai Tapango, yang terletak di desa Motu, Kec. Baras, Kab. Mamuju Utara, telah ditemukan.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki atas nama Didin (35 tahun) di sungai Majene, dusun Burangge, desa Kasano, Kec. Baras, Jumat 6 Oktober.

“Baru satu orang korban yang kami temukan berjenis kelamin laki-laki, dalam keadaan terapung di sungai Majene berkisar pukul 16.00, dan sekarang sudah di rumah duka” terang kepala bidan (Kabid) Kedaruratan dan Logistik,(BPBD) Matra, Andi Rudi.

Lokasi penemuan satu orang mayat ini, berjarak sekira sepuluh kilometer dari tempat ia menghilang. Dan jenazah korban yang telah dibungkus kantong mayat dibawa menggunakan Katinting masyarakat setempat.

Sementara Tim gabungan yang berjumlah 24 orang dengan masyarakat setempat bakal melanjutkan pencarian satu orang lagi korban yang belum ditemukan atas nama Banna alias mama vera (42 tahun).

“Kami akan tetap lanjutkan pencarian, dengan menggunakan dua unit perahu karet milik BPBD dan BASARNAS dan dibantu oleh masyarakat dengan menggunakan katinting” tandasnya. (IHM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *