Satlantas Polres Polman Pengaman disejumlah Objek Wisata

2enan.com, Polman : Dalam masa libur lebaran, Satlantas Polres Polman tetap melayani masyarakat dengan melakukan pengamanan di objek wisata Waterboom dan Sungai Salupajang yang terdapat di Kecamatan Binuang, Polman, Minggu (17/06/18).

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono yang memimpin langsung pengamanan mengatakan, pengamana tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Giat pengamanan yang menggunakan sarana prasara pendukung water barrier, cone dan mobil dinas mengatur arus laluintas untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas terpantau aman dan lancar,” katanya.

Lanjut Suhartono dalam giat tersebut Satlantas Polres Polman melibatkan Personel Sat Lantas Siaga Lantas, Pam Pos Yan Binuang dan Pos Pam Pekabatta dan bersinergi dengan Personel Polsek Binuang.

Suhartono juga bergarap, dengan melakukan giat tersebut kondisi arus lalu lintas para pemudik dan peeisata dapat berjalan aman dan lancar.

“Semoga dengan kehadiran
Polantas bersinergi dengan Polsek Binuang, Polman. Suasana mudik dan wisata Lebaran di Polman aman dan lancar,” pungkasnya.(74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *