Satlantas Polres “Metro” Mamuju Sebar Spanduk Himbauan Di Area Rawan Kecelakaan

2enam. com, Mamuju, Untuk menekan angkat kecelakaan diwilayah Polres Mamuju , berbagai upaya telah dilakukan Satlantas Polres “Metro” Mamuju. Sabtu (30/12/17).

Salah satu cara yang dilakukan Satlantas Polres Metro Mamuju adalah dengan memasang spanduk himbauan yang mempunyai pesan atau makna yang dapat membuat pengendara berfikir dua kali jika ngebut.

Dalam rilisnya yang dikirim oleh Kasatlantas Polres Metro Mamuju AKP Suhartono, SH, S.Ik ia mengatakan, pihaknya telah memasang spanduk tersebut di area yang rawan kecelakaan.

“Kita memasang spanduk himbauan keselamatan lalu lintas yang bertuliskan (Makin ngebut, makin dekat dengan maut), di area black spot rawan laka lantas untuk menekan laka lantas menjelang perayaan malam tahun baru 2018,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika spanduk himbauan tersebut rencana akan dipasang di beberapa tempat, namun terkendala cuaca sehingga pemasangannya sedikit terlambat.

“Agendanya akan dipasang beberapa spanduk di area-area black spot rawan laka lantas. Namun, cuaca hujan sehingga pemasangan ditunda,” tutupnya. (74*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *