Sat Reskrim Polres Mamuju Mengungkap Kasus Curanmor

2enam.com, Mamuju, Satuan Reskrim Polres Mamuju berhasil menangkap dan mengamankan pelaku curanmor  Anwar Hamsah alias Dodo (36).  di penginapan Rostina jl.punggawa malolo yang bekerja sebagai Tenaga honor di diknas pendidikan propinsi yang berdomisili  jl Dahlia BTN Alsuri.

“Tersangka diciduk di penginapan Rostina dan kita berhasil amankan beserta barang bukti 1 unit motor Yamaha jupiter mx warna putih hasil curian TKP parkiran kantor gubernur sulbar  jumat tanggal 10-02-2017 sekitar jam 12.30 wita” Ujar Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP. Ade Chandra Chapayanto via Wa

IMG-20170210-WA0028

Dikatakan kronologi kejadian Pemilik kendaraan/korban Muh.Arsak rasid(22) pegawai honorer biro umum propinsi yang beralamat dijalan Jl.Abdul sakur Mamuju, memarkir kendaraan motor Yamaha Jupiter MX DC 2524 QA di parkiran kantor gubernur dalam keadaan kunci tertinggal di kuncian sadel pada jam 10.00 wita kemudian menuju ke ruangan biro umum untuk bekerja kemudian korban pulang 17.30 wita sudah melihat motornya diparkiran sudah tidak ada. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *