Sat Binmas Polres Mamuju Utara Beri Bantuan Warga Disabilitas 

2enam.com, Pasangkayu : Personil Sat Binmas Polres Mamuju Utara menyambangi Warga Pasangkayu yang mengalami ketidakmampuan atau kekurangan yang terdapat pada fisik maupun mental (Disabilitas) sehingga menyebabkan terjadinya keterbatasan pada pengidapnya untuk melakukan aktivitas terlebih disaat Pandemi Covid-19.

Hal inilah yang menjadi sasaran utama satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mamuju Utara dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat khusus Disabilitas disaat Pandemi Covid-19.Sambang Yang dilakukan Oleh Sat Binmas dipimpin langsung Oleh Kasat Binmas AKP Sukaryono SH di tiga desa yakni desa Karya Bersama, Desa Batu Oge dan Desa Malei.

Saat memberikan bantuan kepada warga disibilitas, AKP Sukaryono mengatakan bahwa ” Kami berterima kasih kepada segenap warga kab.Pasangkayu yang telah taat selama ini mengikuti himbauan pemerintah dan mengikuti Protokoler kesehatan Who untuk selalu menjaga jarak dan mengunakan Masker.

Sebagai tanda terima kasih dan kesyukuran kami dihari bhayangkara ke 74 ini, maka kami berbagi dengan masyarakat disabilitas kebutuhan bahan pokok (sembako)”.Tuturnya

(Hms Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *