Sambut Tahun Baru, G Maleo Hotel Tawarkan Konsep Pesta Rakyat

2enam.com, Mamuju : Menyambut pergantian tahun, G Maleo Hotel menawarkan acara yamg dikemas dalam konsep Pesta Rakyat

Eksekutif Chaf Hotel Maleo Mamuju Soleh Rujimat, menuturkan, acara yang bertajuk pesta rakyat ini akan digelar 31 Desember 2019 sejak pukul 20.00 waktu setempat di open area lantai 2 Hotel Maleo. Seluruh desain dan makanannya disesuaikan dengan tema.

“Untuk tahun ini, konsepnya pesta rakyat. Kami kreasi malam itu menjadi suasan natural perkampungan. Jauh dari kesan glamour. Termasuk makanan, semua tradisional,” kata Soleh yang juga ketua pelaksana kegiatan ini, Selasa (24/12/2019).

Untuk memeriahkan suasana, panitia akan menyajikan berbagai kegiatan menarik tradisional. Ditambah sejumlah doorprize.

“Sajian musik pun kami tidak mengundang artis ibukota,, kecuali artis dari Makassar. Kami mengundang musisi-musisi lokal. Termasuk seniman tari dan Marawis. Kami pun sama sekali tidak menggunakan petasan. Kami sediakan kentongan yang bisa dibawa pulanv oleh pengunjung,” urainya.

Sementara Front Office Manager Yoga, mengatakan, acara ini dibuka untuk umum dengan HTM sebesar Rp150 ribu per orang.

“Dengan harga itu, tamu sudah dapat menikmati semua hidangan. Kecuali doorprize yang dikhususkan untuk tamu menginap. Sebab harga kamar, sudah termasuk HTM acara dan fasilitas lain,” katanya.

Menyambut pergantian tahun ini, Hotel Maleo menawarkan berbagai tarif spesial kamar. Seperti kamar Deluxe harganya mulai Rp2 juta. Dengan harga ini tamu akan mendapatkan beberapa benefit termasuk makan malam Dua orang pada acara pesta rakyat, kemudian dapat sejumlah voucer diantaranya vocer karaoke dan vocer kolam renang dan lain – lain. Kemudian tamu tamu yang ambil paket kamar bisa ikut dorprice. Kemudian kata dia, untuk kamar president suite harganya Rp15 juta dan kamar Junior suite dengan harga Rp5 juta.

(Hr*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *