Sambut HUT TNI Kodim 1401 Majene Gelar Karya Bhakti

2enam.com, Majene , Bertempat di pesisir pantai Lingk cilalang, kel. Panggali ali kec. Banggae Kab. Majene sulbar berlangsung Karya bhakti oleh Kodim 1401/Majene bersama Masyarakat dalam rangka Hut TNI Ke 72 tahun 2017 Tahun dengan tema ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri, Bersatu Berkepribadian, Adil dan Makmur yang dihadiri sekitar 100 0rang.

Nampak hadir Wakil Ketua DPRD Kab Majene. (Hj Hasbina S. Sos, M. Si), Dandim 1401/majene (Letkol Inf. Rahman), Sekda Majene ( Ir Burhanuddin Mp), Kasdim1401/Majene, (Mayor Arm. Syaparuddin).

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVI dim 1401/Majene ( Ny Adriani Rahman), Lurah Panggali ali (Hibni zakarya S. Sos), Para Perwira Stap Kodim 1401/Majene, Para Danramil Jajaran Kodim 1401/Majene, Personil Kodim 1401/Majene, Para Tomas,Toga serta Toda Serta masyarakat setempat masyarakat.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman dalam pengarahannya menyampaikan melalui Karya Bakti dalam rangka HUT TNI yang ke 72 tahun mengharapkan akan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI AD, Pemda Kab Majene dan segenap elemen masyarakat sehingga tercipta solidaritas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada situasi sekarang dimana lingkungan kita masih sangat membutuhkan kepedulian sosial, maka kita senantiasa dituntut untuk dapat memberikan karya nyata bagi kepentingan masyarakat pelaksanaan Karya Bhakti yang diwujudkan dengan program Karya Bakti ini merupakan sinergitas antara TNI bersama masyarakat dalam rangka membantu masyarakat agar perduli terhadap kebersihan lingkungan.

Begitu juga pada kesempatan ini, saya mengajak kepada masyarakat agar setelah selesainya kegiatan Karya Bhakti sosial ini warga dapat memelihara dengan sebaik-baiknya sehingga akan dapat selalu memberi manfaat yang besar bagi pentingan masyarakat,

Selesai arahan dilanjutkan dengan Kerja Bhakti dengan Sasaran Karya Bhakti : Pembersihan Sampah-sampah sepanjang Pantai pesisir lingk Cillallang Kel, Pangali-ali, Kec Banggae Kab Majene, Pembersihan Sampah-sampah sepanjang Jalan lingk Cillallang, Kel, Pangali-ali, Kec, Banggae. (Penrem 142/Tatag*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *