Saletto Pusat Kegiatan Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan

2enam.com, Mamuju, BPJS Ketenagakerjaan menggelar Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan, di Kompleks Pasar Desa Saletto, Kecamatan Simboro, Mamuju. Rabu (11/10/2017).

Selain dihadiri sejumlah pejabat, kompleks pasar tempat berlangsungnya kegiatan sejak pagi sudah dipadati oleh warga sekitar maupun dari desa lainnya.

Nurida salah seorang pedagang pasar yang ditemuiĀ  mengaku sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan, karena selain meriah, masyarakat juga bisa dengan mudah mengetahui seperti apa BPJS ketenagakerjaan itu.

“Bagus sekali Kegiatan ini dan kami merasa bangga karena desa kami yang terpilih menjadi desa sadar BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Supriadi juga mengaku senang karena menurutnya masyarakat akan lebih tahu dan paham dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya sejak awal tahun ini sudah jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, saya berpikir suatu saat saya kenapa-kenapa saya tidak takut lagi karena sudah jadi peserta,” ujarnya sembari memperlihatkan Kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Acara tersebut makin meriah dengan pembagian sejumlah door prize kepada warga yang beruntung serta pasar murah dan perlombaan domino (1l4*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *