Saifuddin A. Baso sesalkan minimnya anggota DPRD hadir di Upacara HUT ke 15 Pasangkayu.

2enam.com, Pasangkayu : Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke 15 Tahun yang di laksanakan di halaman kantor Bupati Pasangkayu, kamis 18 / 04 / 2018, Berlangsung meriah.

Selain dihadiri Unsur Muspida, Upacara tersebut, juga dihadiri Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Anggota DPR RI Andi Ruskati Ali Baal, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, Danrem 142 Tatag Mamuju, Kolonel Infanteri Taufiq Shobri, wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Pababari, sejumlah ketua DPRD kabupaten di sulbar dan diluar sulbar, serta sejumlah pejabat lainnya di sulbar.

Akan tetapi di balik kemeriahan HUT Pasangkayu ke 15 Tahun tersebut, terdapat pemandangan yang dianggap memilukan. Sebab dari 30 Anggota DPRD pasangkayu Hanya 6 orang yang hadir mengikuti upacara HUT Pasangkayu.

Anggota DPRD Pasangkayu, Saifudin Andi Baso, sangat menyesalkan ketidak Hadiran sejumlah anggota DPRD lainnya dalam Upacara momentum HUT Pasangkayu ini. Padahal menurutnya, undangan untuk mengikuti upacara telah dilayangkan ke semua anggota DPRD pasangkayu.

Sebagai perwakilan Rakyat, Kami sangat sesalkan ketidak hadiran sejumlah anggota DPRD Pasangkayu dalam upacara perayaan HUT pasangkayu ke 15 tahun tersebut.Padahal undangannya sudah di sebar.”ucap, Saifudin Andi Baso.”

Saifudin A. baso, tidak mengetahui pasti ketidak hadiran anggota DPRD tersebut dalam Upacara HUT pasangkayu, padahal upacara ini cukup sakral untuk mengenang kembali sejarah perjuangan pembentukan kabupaten Pasangkayu.

Anggota DPRD Pasangkayu yang hadir dalam HUT pasangkayu ke 15 tahun, Yakni ketua DPRD Lukman Said, Wakil ketua Satu Yaumil Ambo Djiwa, Wakil ketua Dua Musawir Azis Isham, Dan Tiga anggota DPRD Pasangkayu lainnya, Saifudin Andi Baso, Dahrin, dan Ridwan Ali. (IHM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!