Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar AIM-beNAR di Tinambung

2enam.com, Polman : Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar-M Natsir Rahmat (AIM-beNAR) menggelar kampanye akbar di Lapangan Sepakbola Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Sabtu (23/06/18).

Kampanye akbar pasangan incumbent ini, berlangsung semarak, dihadiri oleh partai pemgusung dan pendukung dan ribuan pendukungnya, yang berasal dari berbagai kecamatan dan komunitas masyarakat yang ada di Polman.

Dalam kampanye tersebut turut hadir Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar yang juga merupakan kakak kandung dari Andi Ibrahim Masdar (AIM), Ketua PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir yang juga anggota DPRD Sulbar, Ketua DPD II Golkar Polman, Muslim Fattah, Ketua DPD Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal dan Ketua DPW PKB Sulbar, KH. Syibli Sahabuddin.

Tokoh pembentukan Sulawesi Barat yang juga elit partai Gerindra Sulbar, Syahrir Hamdani, menjadi pembuka orasi politik dihadapan ribuan simpatisan AIM-beNAR.

“Kemimpinan yang benar adalah kepemimpinan yang amanah. Olehnya, saya sampaikan kepada kita semua jangan lupa ke TPS tanggal 27 Juni untuk memilih AIM-beNAR melanjutkan pembangunan di Polman dan tanggal 27 akan menjadi saksi kemengan AIM-beNAR jilid II,” kata Syahrir Hamdani dalam orasinya.

Ketua PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir dalam orasinya, mengajak masyarakat untuk memilih AIM-beNAR untuk malakukan perubahan bersama-sama.

“Mari kita menangkan AIM-beNAR untuk melakukan perubahan, karena melakukan perubahan tidak harus mengganti pemimpin, tapi melakukan perubahan dengan malanjutkan pembagunan yang telah dirintis,” tuturnya.

Sementara itu KH. Syibli Sahabuddin dalam orasinya mengajak masyarakat memilih AIM-beNAR karena merupakan pasangan yang diinginkan untuk memimpin.

“Mari kita pilih orang yang diinginkan, bukannya orang yang menginginkan menjadi bupati. Mala dari itu mari kita pilih AIM-beNAR karena mereka merupakan orang yang diinginkan untuk memimpin Kabupaten Polman 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Dalam orasinya AIM mengajak masyarakat untuk memilih

“Mari pada tanggal 27 Juni nanti kita coblos nomor urut 2 untuk melanjutkan pembangunan. Dan saya juga berpesan agar para pendukung tetap tertib dan pulang dengan aman setalah kampanye akbar ini, jangan melakukan gerakan tambahan,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *