Reuni SMAN 1 Campalagian Wadah Silaturrahmi Antar Alumni

2enam.com , Campalagian, Alumni Sekolah menengah atas negeri satu campalagian, polman, kembali menggelar kegiatan reuni semua angkatan. Mulai dari alumnus tahun 1985 hingga 2017, dengan menggelar beberapa kegiatan. Diantaranya jalan sehat yang dimulai dari depan gedung olahraga campalagian dan finis di SMAN 1 Campalagian yang dilepas langsung oleh bupati polman Andi Ibrahim Masdar.

Dilanjutkan penanam pohon akasia dan mahoni dihalaman SMAN 1 Campalagian sebanyak tiga puluh pohon. Penanam dilakukan secara simbolis oleh bupati polman.

Kegiatan lainnya yakni aksi Donor darah, pengundian dorprise dan pertunjukan lainnya.

Bupati polman Andi Ibrahim Masdar, sangat mengapresiasi kegiatan reuni di SMAN 1 Campalagian, sebab kegiatan ini dinilai cukup positif dan sekaligus ajang silaturrahmi antar alumni untuk mempererat tali persaudaraan.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sangat positif untuk mempererat tali silaturrahmi antar alumni SMAN 1 Campalagian.”ungkap bupati polman Andi Ibrahim Masdar”

Sementara itu, Alumni SMAN 1 Campalagian Mahmud Yuddin mengatakan juga menyambut baik kegiatan reuni tahun ini. Ia mengatakan disinilah para alumni bisa melepas rindu setelah berpisah setelah tamat dari sekolah.

Sementara itu, Alumni 04 SMAN 1 Campalagian terlihat paling kompak dari Alumnus lainnya, sebab paling heboh dan seragam. (IHM*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *