Ramlan-Marthinus Resmi Daftar ke KPU Mamasa

2enam.com, Mamasa, Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Mamasa, Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamasa, Selasa (09/01). Saat menyambangi KPU, keduanya didampingi ratusan massa pendukung, serta perwakilan dari 10 partai pengusung.

Berkas pendaftaran pasangan Ramlan-Marthinus resmi diterima oleh komisioner KPU Mamasa. Memutuskan maju di Pemilukada 2018 ini, duet Ramlan-Marthinus resmi diusung oleh Demokrat, PKB , PDI Perjuangan, NasDem, PAN, PKS, PKPI, Golkar, PBB dan PPP.

“Sosok Ramlan merupakan figur yang terbukti mampu memberi jaminan kesejahteraan kepada masyarakat di Mamasa. Beliau juga terbukti sukses menjaga keharmonisan masyarakat Mamasa yang begitu beragam,” ucap Sekretaris DPD Demokrat Sulawesi Barat, Abdul Wahab Abdy.

Selain sebagai Bupati Mamasa, Ramlan Badawi juga merupakan Ketua DPC Demokrat di bumi kondosapata itu. Sementara Marthinus hingga kini masih tercatat sebagai Ketua DPC PKB Mamasa yang juga Wakil Ketua DPRD Mamasa.

“Kami optimis, Pak Ramlan bakal mampu memenangkan kembali Pilkada di Mamasa. Apalagi dengan melihat besarnya dukungan partai politik yang ada di belakang suksesi Ramlan-Marthinus,” tutup Abdul Wahab Abdy.(1l4*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *