Puncak Peringatan HUT TVRI SULBAR KE-5

2enam, Mamuju, PUNCAK PERINGATAN ULANG TAHUN KELIMA TVRI SULBAR / DIMERIAHKAN DENGAN PAGELARAN SENI HIBURAN, MENAMPILKAN ALAT MUSIK POMPANG KHAS MAMASA, DAN TARIAN DARI MAMASA. ACARA INI DISIARKAN LANGSUNG DARI LAPANGAN KANTOR TVRI SULBAR, DAN BISA DISAKSIKAN MELALUI LAYAR TV LEWAT CAHNNEL 28 UHF, SERTA STREAMING DI ALAMAT: klikhost.com/wowza/tvrisulbar.

ACARA DIHADIRI GUBERNUR SULBAR, DIREKTUR TEKNIK LPP TVRI, Ir. SYAFRULLAH SARKOMI, KEPSTA TVRI SULBAR SENTOT MUDJIONO, PEJABAT TVRI SE-SULAWESI, SERTA TAMU UNDANGAN DARI PEJABAT PEMPROV SULBAR, KOMUNITAS PENCINTA TVRI, DAN MITRA KERJA.

TVRI MEMPERSEMBAHKAN VIDEO SINGKAT UCAPAN ULANG TAHUN KE-68 KEPADA GUBERNUR SULBAR. DALAM SAMBUTANNYA, GUBERNUR TERHARU DAN KAGUM DENGAN PERKEMBANGAN TVRI SULBAR SAAT INI. TVRI SULBAR HADIR DI PERIODE PERTAMA KEPEMIMPINANNYA, KARENA JASA BELIAU. SETELAH MEMBERIKAN TANAH HIBAH KANTOR TVRI SULBAR, GUBERNUR MENJANJIKAN DANA PEMBANGUNAN STUDIO BARU TVRI YANG LEBIH BESAR.

SEMENTARA ITU, DIREKTUR TEKNIK LPP TVRI, MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH SANGAT MENDALAM KEPADA GUBERNUR, BAHKAN RENCANA PEMBANGUNAN STUDIO BARU TVRI NASIONAL DI JAKARTA, AKAN DIBERI NAMA “STUDIO ANWAR”. DIRTEK LPP TVRI JUGA MENYAMPAIKAN BAHWA LPP TVRI NASIONAL DAN 29 STASIUN DAERAH, BERSIAP BERALIH KE SIARAN DIGITAL, DENGAN GAMBAR YANG LEBIH TAJAM. TVRI SULBAR DIHARAPKAN MEMANFAATKANNYA, DENGAN BERSIARAN 18 JAM, KARENA KONTEN SIARAN BISA DITONTON DI SELURH DUNIA. SULBAR SIAP MENDUNIA LEWAT TVRI.

PADA ACARI INI JUGA DIBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA GUBERNUR SULBAR ATAS JASANYA KEPADA TVRI, KHUSUSNYA TVRI SULBAR. SELAIN ITU, TVRI SULBAR JUGA MMEBERI PENGHARGAAN KEPADA SEJUMLAH MITRA KERJA, DIANTARANYA DISPORAPARBUD SULBAR, OMBUDSMAN SULBAR, KANWIL KEMENKUMHAM SULBAR, KANWIL BPJS KESEHATAN SULBAR, BNNP SULBAR, POLEWALI TV, DAN HIKMAH TV KABEL. (AN,TVRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!