Puluhan Ribu Massa Bersalam Dampingi Ke KPU Pinrang

2enam.com, Pinrang – Deklarasi dan pendaftaran pasangan H. Abdul Latif – Usman Marham untuk ikut dalam kontekstasi Pilkada Kabupaten Pinrang 2018 diiringi puluhan ribu massa pendukung.

Pasangan yang mememiliki jargon Bersama Abdul Latif – Usman Marham (BERSALAM) di usung oleh Partai Golkar, Hanura, PPP, Nasdem dan PBB tersebut, mendeklarasikan diri di Lapangan Bosowa Pinrang, Rabu (10/01/18).

Semangat Muda Abdul Latif (SMAL) sebagai salah satu sayap gerakan tim pemenangan BERSALAM siap menjadi garda terdepan untuk memenagkan BERSALAM.

Hal tersebut ditegaskan oleh Rahmat Syukur, SE atau yang kerap disapa Igo selaku Ketua SMAL saat di temui oleh awak media.

“Pemuda pada hari ini siap menjadi garda terdepan untuk pemenangan ayahanda Abdul Latif dan Usman Marham di Pilkada Kabupaten Pinrang 2018 nantinya,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika politik dinasti di Bumi Lasinrang harus dihentikan demi kebaikan Kabupeten Pinrang kedepan.

“Motto kami para pemudah yg menamakan diri Semangat muda abdul latif (SMAL) yakni Stop Politik Dinasti untuk kebaikan Pinrang,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *