PT. TEP Salurkan Donasi 3.000 Topi Sekolah

2enam Mamuju. Jumat 22 Juli 2016 , rombongan pihak PT. TEP Indonesia yang dipimpin Gayatri Safitri melakukan kunjungan balasan di Kabupaten Mamuju, kunjungan tersebut langsung diterima oleh Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid diruang kerjanya.

Menurut Gayatri, ini merupakan kunjungan balasan dari pihak PT. TEP, atas kunjungan Bupati Mamuju dan rombongan dikantor PTTEP Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia juga menyampaikan bahwa hal ini juga dilakukan karena tertarik dengan program yang digalakkkan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan mengembalikan siswa-siswa yang putus sekolah untuk kembali bersekolah, yang dikenal dengan Gerakan Kembali Bersekolah (GKB).

Pada kesempatan tersebut, melalui Gayatri Safitri PTTEP menyalurkan donasi berupa 3000 bantuan topi sekolah, ini merupakan bentuk dukungan PTTEP terhadap GKB.

“Hari ini, kami menyerahkan donasi berupa 3000 topi sekolah, ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian PT. TEP terhadap Gerakan Kembali Bersekolah, walaupun hal ini bukanlah fokus kerja dari PT. TEP itu sendiri” Ujar Gayatri

Sementara itu, Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid yang menerima rombongan PT. TEP diruang kerjanya, sangat mengapresiasi pihak PTTEP Indonesia atas kepeduliannya terhadap Pendidikan, khususnya di Kabupaten Mamuju mengingat itu bukanlah fokus kerja dari PTTEP, dengan ikut memberikan donasi 3.000 topi sekolah bagi siswa yang akan di kembalikan ke sekolah dengan Gerakan Kembali Bersekolah.

“terima kasih kepada pihak PT. TEP yang telah memberikan dukungan terhadap Gerakan Kembali Bersekolah dengan memberikan donasi, ini bisa menjadi satu bentuk harapan bagi anak-anak yang nantinya kembali bersekolah”. Ujar Habsi (hms Hs *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *