PT Passokorang Komitmen lari Lebih Kencang di Usia 34 Tahun

2enam.com, Mamuju : Sekira 34 tahun berkiprah di Sulbar bukan waktu yang singkat bagi PT Passokorang Group,  Komitmen kuatlah yang membawa perusahaan ini mampu menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di daerah ini.

Untuk itu, kehadirannya selama 34 tahun ini ditandai dengan perayaan HUT sekaligus Halal Bi Halal yang dilaksanakan di salah satu ruangan Maleo Town Squae (Matos)

Hotel dengan penuh keceriaan dan kebanggaan.
Direktur Utama PT. Passokorang, H. Hamsijar Ilham menjelaskan perjalanan menuju 34 tahun ini tak semulus yang dibayangkan, karena dari tahun pertama hingga saat ini banyak rintangan yang telah dilalui.

“Kita pernah menghadapi kendala sehingga kondisi perusahaan naik turun. Tahun1998 kami mengalami penurunan, tapi alhamdulillah kita dapat survive lagi danbertahan hingga saat ini,” ujarnya usai perayaan HUT siang tadi.

Pada perayaan HUT ke 34 tahun ini, ia mengaku kondisi perusahaan kurang berkembang, sehingga seluruh jajaran ditegaskan untuk kembali berlari kencang menggapai puncak kejayaan.

“Kita bertekad untuk berubah dan berlarii lebih kencang lagi. Meski secara presentase kami tidak mengalami penurunan, hanya orang lain saja yang bergerak lebih cepat. Inipun hanya perasaan kita saja, karena yang lainpun masih mengakuikita sebagai yang terbaik,” sambungnya.

Ia menambahkan, jika tahun sebelumnya PT Passokorang lebih banyak bergerak pada pekerjaan jalan dan jembatan, maka mulai tahun ini pihaknya akan lebih memperluas lagi.

“Mulai tahun ini dan kedepannya, pekerjaan konstruksi akan kami garap, baik dalam gedung, jalur kereta api, bandara dan lain-lain, jadi segala pekerjaan sipil kita akancoba bertarung,” tegasnya.

Untuk itu, pihaknya mulai membuka divisi baru seperti divisi gedung, transportasi, serta spesialis staf tertentu.

Pada kesempatan yang sama, Owner (Pendiri) PT Passokorang, Wilianto Tanta menegaskan, dalam momentum kebersamaan itu, semua jajaran dan direksi berkomitmen untuk lebih memajukan perusahaan yang didirikannya itu.

“Mari kita berdoa, sesuai yang telah disepakati tadi, agar kita bisa lebih maju dan kompak serta berubah lebih baik,” ucapnya sebelum meniup lilin HUT 34 PT. Passokorang.

Tak tanggung-tanggung, PT Passokorang menghadirkan seorang motivator sekaligus Bussines Coach ternama, yakni Andrew Nugraha , MBA., CBA dengan mengangkat tema “Change Or Die” (Berubah atau Mati). (Fir/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!